Belajar Meningkatkan Masalah Kebun Anda Sendiri

Berkebun alami dan organik bisa menjadi hiburan yang sangat menyenangkan. Ini membutuhkan taktik peningkatan tertentu, di samping pemilihan peralatan dan benih tukang kebun. Dunia yang luas ini memiliki begitu banyak bentuk produk benih, peralatan, dan teknik yang berbeda sehingga agak membingungkan di mana tepatnya Anda harus memulai. Petunjuk ini dapat membantu Anda terlihat masuk akal dalam frustrasi.

Gunakan tanaman keras penutup tanah di area yang terkena sinar matahari. Tanaman keras penutup tanah membawa alternatif untuk rumput di mana ada pengunjung kecil, atau mungkin di lokasi di mana rumput sulit untuk diawetkan, hal-hal menyenangkan untuk dilakukan pasangan di tempat tidur dallas yang menyenangkan untuk anak-anak misalnya di lereng. Mereka juga nyaman di suatu tempat di antara tanaman keras yang lebih besar, karena mereka membantu mengurangi gulma yang tidak diinginkan dan menjaga bumi tetap lembab dan funky. Pilihan yang sangat baik untuk tanaman keras penutup tanah adalah thyme merayap, ajuga, berbagai sedum, alyssum, dan armeria.

Jika Anda membutuhkan taman untuk menjadi sukses, fokuslah pada kotoran Anda. Untuk melindungi tanaman Anda dari serangan hama yang tidak diinginkan, penting untuk memiliki tanah yang sehat. Ini akan memelihara kehidupan tanaman Anda dan memungkinkan mereka menjadi vegetasi yang kuat yang mampu melawan penyakit dan masalah dari serangga.

Selama musim populer, sirami rumput Anda beberapa jam sebelum sinar matahari langsung naik. Jika Anda minum air sepanjang hari, banyak cairan akan hilang sebelum sempat didistribusikan ke seluruh tanah. Setiap kali Anda mandi sebelum matahari terbit, jenis air ini akan mampu mengalir kuat ke tanah kebun, memungkinkan sumber menyerap jenis air ini.

Berikan kehidupan tanaman Anda jumlah air normal yang sesuai untuk meningkatkan perkembangan dan pertumbuhan yang baik. Varietas kehidupan tanaman yang berbeda membutuhkan jumlah air minum yang berbeda karena itu Anda tidak dapat menyirami seluruh taman Anda dengan takaran yang sama. Sebagai alternatif, tentukan seberapa sering setiap jenis tanaman membutuhkan air biasa dan seberapa banyak sebelum mengatur rutinitas penyiraman Anda.

Sementara tanaman organik dan tumbuh alami bisa menjadi kegiatan yang dipersonalisasi untuk semua orang, itu berbagi tujuan utama mencari untuk mengembangkan tanaman alami dan organik yang sehat dan bahagia. Jika Anda telah membaca saran-saran ini, ada berbagai strategi, tetapi semuanya memiliki tujuan sebagai tukang kebun organik yang menguntungkan.

Author: Carla Scott