Berapa banyak uang yang dapat diperoleh pendatang baru di YouTube?

Sekarang kami mengumpulkan air liur dan mimpi tentang Maladewa untuk mengetahui apa yang diharapkan oleh rata-rata pengguna YouTube jika dia memutuskan untuk memulai salurannya sendiri.

Sebelum kita membahas angka-angkanya, ingatlah bahwa menghasilkan uang di YouTube bukan tentang berada di depan kamera; ini tentang memiliki uang yang masuk ke rekening Anda. Anda harus berusaha keras jika ingin sukses dan menggunakan setidaknya salah satu metode monetisasi. Dan untuk bekerja secara fleksibel dan berdedikasi.

Paling tidak, Anda harus mempertimbangkan bagaimana membuat kontennya menarik; paling tidak, Anda perlu mempelajari cara mengolahnya agar menarik untuk ditonton; setidaknya, Anda harus mencurahkan banyak waktu untuk tugas ini.

Akibatnya, jika Anda berpikir untuk berhenti dari pekerjaan Anda untuk mulai menghasilkan uang di YouTube, kami sangat menyarankan Anda untuk mempertimbangkannya kembali. Tidak akan ada uang pada awalnya. Lakukan ini hanya jika Anda sudah memiliki penghasilan tetap yang memungkinkan Anda membayar apartemen, pinjaman, makanan, pakaian, dan kebutuhan lainnya.

Namun, kami sangat menyarankan setiap pemula yang ingin bergabung dengan tentara blogger untuk mencobanya. Dan jika Anda menikmatinya, ubahlah menjadi hobi. Sebuah hobi yang pada akhirnya dapat mengarah pada karir.

Jadi, mari kita mulai bisnis – uang.

YouTube bersedia membayar 30-40 sen untuk 1000 tampilan iklan. Setidaknya, sebelumnya. Angka-angka ini, kami percaya, sangat indikatif. Artinya, jika Anda ingin mulai menghasilkan uang dari blog video Anda (dan kami tidak berbicara tentang menjual produk Anda melalui blog video), Anda memerlukan basis pelanggan minimal 2.000. Karena tidak semua orang akan menonton semua video Anda, dan lebih sedikit lagi yang akan menonton iklan.

Penting untuk dicatat bahwa ini adalah label harga Rusia. Anda dapat mengharapkan tarif yang lebih tinggi jika Anda melakukan ini di luar Amerika Serikat. Banyak pemirsa berbahasa Rusia juga memiliki perangkat lunak pemblokiran iklan, yang coba dilawan oleh YouTube di tingkat program.

Tidak ada ilusi ketika datang ke iklan dari perusahaan pihak ketiga. Pengiklan tidak bodoh. Dia membutuhkan jumlah besar dan pandangan yang menguntungkan. Akibatnya, jika Anda tidak dapat memberikan 50 ribu penayangan kepada perusahaan dalam satu video, Anda tidak akan dianggap sebagai platform periklanan. Namun, ada banyak hal yang harus diperjuangkan, karena iklan semacam itu dapat memberi Anda lebih banyak uang. Terakhir, berhenti berlangganan dari program afiliasi YouTube, yang semakin tidak menguntungkan setiap tahun.

Kesimpulannya. Jika Anda baru memulai dengan saluran YouTube Anda, jangan berharap untuk menghasilkan uang. Jika tidak, Anda berisiko tidak puas dengan proyek secara keseluruhan dan berhenti karena ketidakhadiran mereka. Dan Anda hanya perlu berhenti jika prosesnya tidak menyenangkan bagi Anda.

Jika Anda suka merekam video, mengeditnya, mengunggahnya ke halaman web, membagikannya dengan pelanggan, dan menarik audiens, tetapkan tujuan untuk diri sendiri untuk melakukannya sebagai hobi sampai Anda mencapai tujuan Anda.

Author: Carla Scott