Cinta Sejati Pada Pandangan Pertama – Apakah Setelah Anda Mungkin?

Tidak ada posisi khusus, duduk, berbaring, sendirian atau di keramaian, tidak ada persyaratan khusus di mana Anda berdiri atau Anda ingin berdiri di depan kepala Anda. Setelah Anda bisa rileks secara fisik dengan ketegangan sesedikit mungkin dalam sistem. Ada sangat sedikit aturan untuk latihan ini, mata terbuka atau tertutup, apa posisi Anda, untuk memastikan Anda merasakan apa yang terbaik untuk Anda.

Perhatikan, tidak masalah mengatakan harus menghabiskan waktu bersama anak-anak! Namun, Anda dapat memberkati mereka secara kreatif. Alat Anda yang paling ampuh adalah doa. Ucapkan janji Tuhan ke dalam hidup mereka. Bersyafaat atas nama mereka.

Seperti cinta yang sangat besar, cinta diri adalah kata yang kuat. Namun, ketika muncul di kamus Anda bahkan tidak dapat memilih garis besar yang konsisten. Saya tahu karena saya telah mencarinya. Beberapa kamus memiliki putaran yang sangat positif dan terdiri dari perbedaan yang sangat negatif. Sebagai contoh , satu kamus hanya memiliki definisi negatif yang menunjukkan bahwa cinta-diri itu sombong dan sia-sia; sedangkan kamus lain menggambarkannya sesuatu terhadap efek memiliki ketertarikan tanpa syarat dengan diri sendiri mengacu pada kebahagiaan yang cukup. Tidak heran jika kita semua memiliki pendapat yang berbeda tentang kata cinta diri. Bagaimana sebuah kata cinta, sesuatu yang menciptakan perasaan dan emosi positif seperti itu bisa langsung dipertanyakan dengan menambahkan kata diri ke depan Anda hari ini?

Tidak ada orang yang membuat ini terjadi untuk Anda, Anda sendiri yang bertanggung jawab dan mampu melakukan perasaan cinta murni yang tidak turun ke siapa pun tidak dalam diri Anda sendiri. Mencintai seseorang akan menunjukkan kepada Anda apa rasanya mencintai, tetapi Anda masih bergantung pada orang itu untuk melanjutkan perasaan Anda. Inilah yang telah dicoba oleh para mistikus untuk melatih kita, kita harus merasakan cinta ini secara independen dari orang lain, bukan kita seharusnya tidak merasakan gairah penuh emosi Anda dan ditampung.

Sekarang, coba katakan hal yang penting, tetapi ganti Tuhan dengan kata “Cinta”. Lagi pula, bagaimana kita bisa tahu bahwa Tuhan tidak berkehendak? Bagaimana kita bisa tahu bahwa dia tidak sedang menunggu 7 miliar umat manusia untuk berkata, “Tuhan mengizinkan kita. Kami tidak tahu apa yang harus diselesaikan.” Jika seluruh umat manusia akan mengatakan itu, itu akan mengungkapkan kerendahan hati. Itu akan mengakui kerentanan. Kami kemudian bisa untuk Anda untuk membantu makan lain bukannya menjadi satu sama lain karena kita sangat keras melindungi hidup kita sendiri. Kita dapat dengan mudah memberikan segala macam harapan kompensasi. Anda dapat dengan mudah hidup dalam keamanan, dan kedamaian karena kami akan menghilangkan rasa takut.

Berjalan pada akhirnya cinta akan Tuhan akan berjalan dalam perintah Tuhan, dalam ketaatan pada kalimat dan firman-Nya. Tuhan adalah cinta dan setiap orang yang lahir dari Tuhan diharapkan untuk mencintai, karena itu adalah bukti Anda yakin bahwa Tuhan. Tuhan memanggil kita untuk memberkati kita dan ketika Anda menaati-Nya, Anda menikmati manfaat yang menyertai ketaatan kepada Tuhan.

Kekristenan baru-baru ini dicoba. Setiap orang menyukai yang dirasa sulit dan tidak dicoba. Tidak dapat mengklaim bahwa Kekristenan memiliki monopoli atas cinta. Tidak masalah sedikit pun bahwa, dalam kata-kata Barclay, Kekristenan “diikat pada agape” seperti cinta dapat menaklukkan hampir. Kekristenan terbukti tidak mampu menanggungnya.

Author: Carla Scott