Kecantikan: Mengapa saya selalu punya waktu untuk minum teh?

Ini adalah bahan bintang baru yang menyemangati perawatan kulit

Teh lagi, pendeta?

Maaf, saya tidak bisa menolak. Saya tidak pernah bisa mengucapkan kata teh tanpa kalimat itu muncul di kepala saya. Dan masalahnya adalah itu sebenarnya gagasan yang tepat, karena lebih banyak teh adalah urutan hari ini di sini. Namun, pilihan kecantikan yang berfokus pada teh ini bukan tentang secangkir teh biasa.

Ambil Maysama, misalnya, yang membuat perawatan kulit dengan ekstrak rooibos hijau yang bersumber secara berkelanjutan. Pendiri Bev May Sanderson telah memperhatikan manfaat dari minum lebih banyak rooibos dan memutuskan untuk melihat penggunaan topikalnya.

Bekerja dengan Dewan Rooibos Afrika Selatan dan peneliti di Institut Nelson Mandela, mereka menemukan bahwa itu memang antioksidan kuat – membantu melindungi kulit dari efek penuaan akibat stres dan polusi – dan bagus untuk kejernihan kulit. Ditambah proses ekstraksi yang digunakan Sanderson membuat rooibos 70 kali lebih kuat dari standar. So Maysama Green Rooibos Pressed Serum (£41,40,

Perawatan kulit pertahanan (melindungi kulit dari stresor eksternal), seperti yang disebut oleh Dr Marko Lens dari Zelens, adalah inti dari Serum Pertahanan Perkotaan Zelens Tea Shot (mulai £35,

Matcha juga merupakan bintang dari wewangian Le Labo Thé Matcha 26 (mulai £60,

BUKU HARIAN PERCAYA DIRI TUBUH EDWINA

‘Saya mengambil napas dalam-dalam dan menginjak timbangan untuk pertama kalinya dalam 20 tahun’

Beberapa bulan yang lalu saya berada di sampul majalah ini. Alasannya? Saya menulis kisah pribadi tentang perjuangan seumur hidup saya dengan kepercayaan diri tubuh, menjadi pemakan emosional yang berlebihan dan masalah yang dihasilkan bagi saya dengan berat badan saya. Ada tanggapan besar-besaran terhadap artikel tersebut: Saya telah kehilangan hitungan jumlah wanita (dan beberapa pria) yang mengirimi saya pesan mengatakan bagaimana setiap kata beresonasi dengan mereka dan saya juga menggambarkan kehidupan mereka. (Jika Anda melewatkannya, Anda dapat menemukannya di

Jadi saya sudah mencoba untuk mengambil langkah-langkah yang lebih aktif untuk membuat perubahan. Saya memutuskan untuk mulai dengan mengubah kebiasaan makan saya dan keterikatan emosional saya dengan makanan. Apa yang saya temukan dalam prosesnya adalah betapa banyak trik jahat yang dimainkan pikiran saya, membuat saya merasa hampir terlalu gentar untuk mulai mengubah banyak hal dan dengan demikian membuat saya tetap dalam pola bertahan yang membuat saya sengsara. Izinkan saya untuk mundur sedikit dan menjelaskan.

Setelah menyaksikan seorang teman menggunakan aplikasi WW (sebelumnya Weight Watchers) dan memiliki kesuksesan yang luar biasa dalam mengubah hubungannya dengan makanan, saya pikir saya akan mencoba rute yang sama. Saya selalu menghindari hal-hal seperti itu di masa lalu, yakin bahwa saya harus bisa mengaturnya sendiri dan menolak menjadi pencatat makanan dan penghitung kalori. Tetapi melihatnya begitu bahagia, saya menyadari bahwa tidak apa-apa untuk meminta bantuan, bersandar pada sistem pendukung, dan membuat diri saya lebih bertanggung jawab atas makanan yang saya konsumsi. Meskipun saya menyukai kesendirian, kenyataannya saya makan secara emosional ketika saya sendirian, bukan ketika saya sedang bersama, jadi saya sadar saya membutuhkan bantuan di area ini.

Saya memilih aplikasi makan penuh perhatian Noom, tergoda oleh iklan yang mengatakan itu membantu Anda mengubah psikologi Anda dengan makanan. Sejauh ini bagus: ini baru beberapa minggu tetapi saya lebih sadar tidak hanya berapa banyak dan kapan saya makan tetapi juga apa – mereka sangat memahami kepadatan kalori dan menjelaskan bahwa tidak semua kalori diciptakan sama.

Tapi apa yang benar-benar dibawa pulang kepada saya adalah betapa kurangnya kepercayaan diri dapat mengubah cara Anda memandang diri fisik Anda sendiri. Dan saya menemukan ini dengan mulai menimbang diri saya lagi. Saya telah menghindari timbangan selama bertahun-tahun dan sepenuhnya berniat untuk terus melakukannya. Kendalanya adalah ketika Anda pertama kali mendaftar ke Noom, Anda harus memasukkan berat badan Anda saat ini dan berat tujuan Anda sehingga aplikasi dapat menghitung berapa lama perjalanan penurunan berat badan Anda.

Saya memutuskan untuk menebak perkiraan saya karena saya terlalu takut untuk mengetahui jawabannya. Tapi apa yang saya bayangkan adalah sosok yang sangat tinggi sehingga saya tidak bisa memaksa diri untuk memasukkannya, jadi saya memotong tiga batu. Ini semua angka, saya rasa – selama berat badan saya turun, mengapa menyiksa diri dengan rincian menyedihkan?

Ternyata, Noom meminta Anda berteman dengan timbangan dan mencatat berat badan Anda setiap pagi. Astaga! Setelah seminggu menghindari ini, saya mengalah dan memutuskan untuk menerima kebenaran yang mengerikan. Saya memasukkan baterai baru ke timbangan digital saya dan menginjaknya. Tidak hanya itu tidak seburuk yang saya kira tetapi saya tiga batu lebih ringan dari berat palsu yang saya masukkan. Artinya saya percaya diri saya enam batu lebih berat dari saya. ENAM BATU! Ini adalah hal yang merusak tentang kurangnya kepercayaan diri – Anda berakhir dengan gagasan miring tentang diri Anda sendiri. Mencoba keluar dari beban mental dan fisik dismorfia tubuh seperti itu bisa tampak berlebihan dan sia-sia.

Saya sudah berdebat dengan teman-teman tentang apakah penimbangan harian adalah hal yang baik atau buruk dan pendapat berbeda-beda. Tetapi setelah menghindarinya selama bertahun-tahun, saya menemukan diri saya lebih berhubungan dengan tubuh saya karena ritual pagi yang baru ini – dan beban mental untuk evolusi saya sudah terasa jauh lebih ringan. Saya akan memperbarui Anda lagi bulan depan dengan perkembangan saya.

Author: Carla Scott