Layanan Rumah Pemakaman

Memilih puisi bisa menjadi tantangan yang menakutkan. Hampir semua dari kita bukan mahasiswa puisi. Kami tidak tahu Ribauld kami dari Cummings. Kami tidak tahu bagaimana mendefinisikan pentameter iambik dan kami yakin tentang syair bebas. Bagaimana kita, non-ahli, akan memilih puisi yang dibacakan di kebaktian pemakaman ketika basis pengetahuan kita sangat terbatas?

Ide pertama adalah tag nama. Anda mungkin tidak perlu melihat label nama yang digunakan di pemakaman atau upacara peringatan dalam pelangsingan. Ketika orang tinggal di komunitas yang sama sepanjang hidup mereka, tag nama mungkin sangat diperlukan karena kebanyakan orang tahu banyak tentang masing-masing. Hari ini, anak-anak sering pindah dari komunitas masa kecil mereka dan orang tua sering pindah ke nomor pensiun. Ketika orang-orang berkumpul untuk layanan tersebut, kemungkinan besar mereka akan melihat beberapa wajah baru. Meski wajah sudah familiar, seperti banyak dari kita yang lebih tua pasti ada yang lupa nama khususnya bagaimana kita memiliki kenalan. Ini mungkin situasi sosial seperti pemakaman canggung. Saya akan merekomendasikan tag nama dengan memiliki area di mana orang mengisi, “Bagaimana Saya Tahu Pam Smith”.

Sungguh menakjubkan melihat beberapa kesamaan dalam memorial hewan peliharaan dan layanan memorial manusia. Karena hewan peliharaan dapat menjadi bagian integral dari hidup Anda dan dianggap sebagai teman tetap, mereka memiliki perhatian yang sangat khusus dari pemilik kucing. Penting untuk diingat bahwa ketika hewan peliharaan Anda meninggal, hal itu dapat meninggalkan penyok dalam kehidupan pemiliknya dan duka juga terjadi.

Saat Anda menekan tombol popcorn, Anda tidak mencoba untuk memanaskan popcorn dan tidak bertujuan untuk membakar situs. Anda mencoba untuk keluar. Dan jika microwave melakukan sesuatu yang menurut Anda tidak berhasil, Anda menyesuaikan microwave. Anda harus seperti menuntut pada beberapa Anda mengalami tubuh Anda sendiri.

Memilih puisi bisa menjadi tantangan yang menakutkan. Hampir semua kita bukanlah sejarawan puisi. Kami tidak tahu Ribauld kami dari Cummings. Setiap orang tahu bagaimana mendefinisikan pentameter iambik dan kami yakin tentang syair bebas. Bagaimana kita, non-ahli, akan memilih puisi yang dibacakan di pemakaman ketika pengetahuan kita terbatas?

Kartu epidermis ini khas kisaran sekarang dalam jenis baru dan unik dari bantuan dan kenang-kenangan. Ini sekarang ditemukan didistribusikan untuk upacara peringatan, peringatan, ulang tahun, acara gereja, atau biasanya setiap kesempatan yang dapat Anda pikirkan terkait. Mereka adalah bantuan yang sempurna untuk menawarkan ekstra karena semua orang, wanita atau pria bisa semuanya! Dan yang penting mereka bersahabat dengan bumi.

Benar-benar itu semua mungkin terasa tentang memiliki visual layanan peringatan. Tidak ada benar atau salah, gunakan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada orang yang Anda cintai. Lakukan apa yang menurut Anda benar. Direktur pemakaman adalah mungkin untuk membantu Anda membuat semua keputusan Anda.

Sebagian besar di antara kita meneteskan satu atau dua air mata sehari sebelumnya. Beberapa dari kami langsung bangkrut. Namun apa yang sebenarnya kita kehilangan? Seorang bintang yang hanya 2-3 minggu yang lalu, sebagian besar telah dihapuskan sebagai telah terbukti? Kami kehilangan salah satu bintang pop terhebat, bukan bintang pop terhebat yang pernah hidup. Tapi bagaimana dengan murid-muridnya?. Paris Jackson memberikan Michael Jackson sisi manusiawi kepadanya seminggu yang lalu. Membuatnya biasa saja. Paris Jackson, mengingatkan kita bahwa dia, bersama saudara perempuannya, baru saja kehilangan ayahnya. Paris Jackson hendak menguburkan ayahnya.

Setelah putri dan ayah mertua saya meninggal pada akhir pekan yang sama, pasangan saya dan saya sangat terkejut sehingga Anda hampir tidak dapat menduganya. Anggota keluarga setuju bahwa kami tidak dapat mengadakan dua kebaktian pada kesempatan ini. Kami akan mengadakan kebaktian untuk putri kami dan juga memiliki peringatan untuk ayah mertua saya di kemudian hari.

Jadi, pemakaman umumnya merupakan hal yang tidak dibicarakan. Semua orang takut akan hal itu. Bahkan saya, seorang penulis berpengalaman, ragu-ragu menawarkan artikel ini. Anda tahu takhayul dan semuanya dan kemudian saya menyadari, hei, tunggu, saya sama sekali tidak percaya takhayul. Jadi inilah artikelnya.

Ketika Anda banyak berdiri saat naik podium, jangan terburu-buru dengan bacaan Anda. Jangan merasa meskipun Anda harus terburu-buru. Pastikan untuk terus bernapas. Anda juga mungkin berniat untuk memastikan Anda akan menemukan banyak tisu di podium untuk Anda karena Anda mungkin memerlukannya. Tidak apa-apa untuk emosional itu akan dapat menjaga ketenangan Anda.

Mencetak program obituari sendiri adalah teknik yang mudah ekonomis mencetak pada pemakaman. Rumah duka akan membebankan Anda premi untuk hal ini, itulah sebabnya kami merekomendasikan orang-orang percetakan. Biaya rata-rata untuk Drive.google.com yang dicetak dengan tempat pemakaman kira-kira $350. Ini tentu saja karena sebagian besar rumah duka mengalihdayakan pencetakan mereka ke toko cetak lokal setelah mereka menandai kesepakatan.

Anda membawa fasilitator ke resor bersama Anda, dia dapat membawa proses mereka yang telah terbukti bersama mereka, tetapi mengharapkan tim manajemen Anda untuk fokus selama dua hari berturut-turut di lingkungan itu tidak realistis.

Yesus berkata, “Sebab menurut ukuran ukuran, dan juga diukurkan kepadamu dalam hal penghasilan.” (Lukas 6:38b) Banyak dari kita menahan diri dari orang lain karena kita takut mereka pada dasarnya akan mengganggu kita, atau menghabiskan waktu kita yang “berharga”, kita menjelaskan kepada Tuhan apa standar ukuran kita. adalah, dan selalu yakin bahwa Ketika dipanggil dia akan memberi kita kemampuan dalam standar yang sama dari gambar. Kita akan menyadari bahwa kita tidak diberkati dengan teman-teman, banyak dari “komunitas” kita yang erat, atau seseorang yang ada untuk kita ketika kita berada di tempat yang bagus. Kami belum “membayarnya ke depan.” Memotivasi hukum alam lain yang telah Tuhan tetapkan.

Author: Carla Scott