Oklahoma City Akan Menjadi Tuan Rumah Tim NBA

Dua kaus NBA paling populer mungkin cenderung menjadi prediksi yang relatif sederhana, namun tidak mungkin Anda menebak # 3 dalam catatan. Jika Anda menebak Dwayne Wade, Amar’e Stoudamire, Kevin Durant atau Dwight Howard, Anda salah. Nomor tiga dalam catatan adalah Rajon Rondo. Sebelum Anda menggelengkan wajah karena tidak percaya, ada dua alasan penting untuk hal tersebut. Salah satunya karena dia adalah seorang point guard muda yang membuat seru didapuk sebagai. Alasan lainnya adalah karena dia bermain di Boston. Los Angeles, Chicago, dan Ohio mungkin merupakan kota bola basket yang hebat, tetapi sebelum tinggal di Boston dan memahami budayanya, berhati-hatilah untuk memahami betapa pentingnya bola basket di sini sekarang. Ini bukan kota di mana setengah orang menonton pertandingan Celtics. Itu adalah kota di mana hampir semua orang tinggal dan bernafas dengan Celtics.

Steve Nash. Ini bisa menjadi si kecil yang tidak perlu berpikir bisa menendang pantat Anda tetapi melakukannya. Dia kejam. Nash menolak untuk disingkirkan dan memainkan hatinya. Dan, dia senang melakukan pukulan kesebelas dan dia akan tersenyum pada Anda dalam prosedurnya. Dia mungkin kehilangan langkah sekarang pada usia tiga puluh enam tetapi hampir tidak. Dan, api di perutnya masih menyala.

Untuk menyusun NBA Anda, pemain terbaik harus bisa menggiring bola, menembak, mengoper, bermain bertahan, rebound, dan memblokir tembakan. Pemain profesional memiliki semua keterampilan ini. Dengan kata lain, Anda harus terampil pada intinya. Untuk dianggap sebagai pemain yang lengkap, develop telah menguasai semua bentuk keterampilan bola basket.

Bagi saya, itu perlu turun menuju tiga besar, tiga besar nyata, pasar Anda dunia Barat NBA. Los Angeles Lakers telah menang dan menghadiri seri ini dengan aman. Didukung oleh pencapaian Kobe Bryant untuk penghargaan MVP NBA pertamanya, bersama dengan penambahan Pau Gasol, telah membuat Los Angeles Lakers berada di dekat puncak NBA West. Phil Jackson telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di pucuk pimpinan, menjaga ego tetap terkendali, dan membuat para pemain mengadopsi modelnya. Yang mereka lakukan hanyalah menang, dan menang.

Secara realistis, jika Warriors Anda menginginkan seorang pria besar, pilihan terbaik mereka adalah 6’9′ Marcus Morris, yang akan bermain sebagai power forward di NBA. Ketika mereka ingin mencapai sedikit, mereka dapat ditempatkan setelah Kenneth Faried dari Moorehead State, rebounder terkemuka bangsa di perguruan tinggi musim lalu. Tapi pada 6’8″, itu adalah jangkauan yang panjang di Draft.

Yang paling berhasil adalah pertahanannya, yang kemungkinan akan dijadikan fokus utama oleh Warriors Anda dalam draft ini, dan melalui asisten pelatih Mike Malone selama musim ini. Singleton dapat menjaga siapa saja dari guard hingga power forward, membuatnya sangat serbaguna di lantai.

19. Permusuhan adalah untuk kembali. Saya sudah mengeluh tentang ini di sebagian besar. nba terlalu sensitif. Semua orang adalah teman. Persaingan buruk antar pemain hilang, dll, dll. Musim panas 2010 mengubah segalanya. Hampir setiap tim adalah untuk menghancurkan Miami Naikkan suhu. Celtics membenci siapa pun yang tidak bisa diisi ulang. LeBron James memiliki nama semua orang yang memukulnya. Seluruh liga berada di tepi tahun ini. Ketegangan tinggi. Saya tidak sabar.

4) Rajon Rondo–Rondo memimpin liga dengan 14 Assist Per Game. Itu tiga lebih banyak per game dari pemain terdekat berikutnya, Steve Nash. Dia ingin melibatkan rekan satu timnya dan fantastis untuk menyelesaikan di sekitar tepi. Dia seorang rebounder yang hebat, menjadikannya ancaman ganda tiga kali lipat setiap kali dia melangkah di pengadilan hukum. Rentang sayap besar Rondo mengubahnya menjadi binatang pengganggu yang sempurna di ujung pertahanan. Tembakannya, bagaimanapun, hampir menggelikan. Pembela menantangnya untuk menembak di acara-acara. Bahkan dengan defisit tembakan lompat ini, dia masih menjadi MVP kejuaraan celtics yang dijalankan beberapa tahun terakhir.

Author: Carla Scott